rss

Saturday, June 5, 2010

Sepatu Teringan di Piala Dunia 2010


Sepatu salah satu sarana yg sangat menunjang dalam olahraga sepakbola. Salah satu merk ternama dalam perjalanan sejarah sepakbola yaitu Adidas, mengeluarkan produk terbarunya yang dinamai F50 adiZero.
Yang menjadi pertanyaan kita semua, siapakah pemain yang pantas mengenakan sepatu dengan bandrol sekitar Rp 2.099.000 ini???? Adidas telah menentukan pilihannnya kepada kedua Bintang Barcelona. Siapa lagi kalo bukan Lionel Messi dan David Villa.
Yahh...pada perhelatan akbar di Afsel nanti, Messi dan Villa, sama-sama akan mengenakan sepatu berteknologi yang menunjang pergerakan mereka agar lebih cepat saat beraksi di lapangan. Kedua pemain ini mempunyai karakter yang sama dalam hal kecepatan. Tak heran lagi apabila Adidas memiih kedua pemain ini untuk mengenalkan produknya terbarunya kepada khalayak dan pecinta sepakbola khususunya. Faktor kecepatan memang penting karena di era sepakbola modern, terkadang kemenangan ditentukan hanya dalam jarak beberapa milimeter atau waktu sepersekian detik. Kita tunggu saja aksi kedua pemain bintang ini di lapangan dengan F50adiZero nya. Buat Messi n Villa buktikan kecepatanmu dengan Adidas F50adiZero. ;)

1 komentar:

oppie on June 5, 2010 at 9:25 PM said...

nice info sob


Post a Comment