rss

Monday, July 5, 2010

10 Bintang yang Redup di PD 2010


SETIAP Piala Dunia digulir pasti memberikan kesan tersendiri bagi para pemain. Banyak yang tidak menyangka semua ramalan atau prediksi berbalik 180 derajat. Yah itulah sepakbola semua bisa terjadi di lapangan hijau. Suka atau tidak suka mereka harus menerimanya walaupun harus menelan pil pahit sekalipun. Berikut adalah 10 Bintang yang harus menelan pil pahit tersebut :
Wayne Rooney : striker yang dipunyai manchester inipun belum pernah melsakkan satu gol pun ke gawang lawan.
Ronaldo : pemain termahal nomor wahid di dunia saat ini hanya mampu menghantarkan negaranya samapai perdelapan final. huuchhhh ironisss......
Kaka : mantan pemain AC. Milan ini terlihat tidak begitu menunjukan kelasnya, justru pamornya kalah dengan rekan se tim nya "Elano"
Messi : ternyata bukan Rooney saja yang ketiban sial, pemain terbaik eropa 2009 pun belum mencicipi manisnya rasa memasukan bola ke gawang lawan, tapi tidak dipungkiri hampir 75% gol yang dihasilkan tim argentia berkat assist "Si Kutu".
Eto'o : bekerja sendirian di garis depan membuat Eto'o sulit sekali mengembangkan permainannya. Apakah terlalu sering bermain diklub yang notabane nya pemain berkelas sehingga tidak biasa bagi Eto'o.
Anelka : gosip yang menguak di permukaan setelah perselisihannya dengan pelatih Prancis Dominique membuatnya lebih dulu meninggalkan Afrika, dan akhirnya Prancis harus tersingkir di fase grup.
Drogba : Hampir saja dinyatakan absen pada PD 2010 ini, namun akhirnya seorang Drogba tdak mampu bicara banyak. Apakah Pantai Gading terlalu memaksakan Drogba yang sedang dibalut dengan cidera???
ObiMikel : Nigeria biasanya menjadi tim yang diperhitungkan di PD sebelumnya. Namun sayang ObiMikel tidak sesukses di Chelsea dalam menggalang penyerangan maupun bertahan.
Piennar : Bermain dihadapan pendukungnya sendiri membuat beban tersendiri bagi Piennar. Sangat disayangkan Afsel sebagai tuan rumah harus tersingkir di awal awal penyisihan PD 2010 ini.
Buffon : Untuk pertama kalinya Italia melakukan pergantian Kiper selama keikutsertaannya dalam PD 2010. Hal tersebut dikarenakan Buffon mengalami cidera pada otot punggung. Nampaknya cidera yang dideritanya serius sampai akhirnya Marchetti harus menggantikannya sampai Italia tersingkir.

2 komentar:

kampoenk on July 7, 2010 at 10:02 AM said...

bukti bahwa sepakbola merupakan permainan team bukan individu

Welcome to my Jungle on July 7, 2010 at 11:54 PM said...

yup ;) setuju broo


Post a Comment