rss

Tuesday, June 8, 2010

Apple Luncurkan iPhone 4

Sukses meluncurkan iPad, kini Apple kembali meluncurkan versi iPhone terbaru yaitu Iphone 4. Peluncuran produk terbaru ini digelar di Worldwide Developers Conference di San Fransisco, Senin (7/6) yang disampaikan langsung oleh Steve Jobs sebagai CEO Apple.
Teknologi terobosan iPhone 4 yang ditawarkan pun tak tanggung tanggung. Dengan dilengkapi kaca aluminosilikat yang terletak diantara 2 panel kaca. Jenis kaca ini dipakai untuk helikopter & kereta api berkecepatan tinggi. Ditambah campuran kimia maka kekuatannya menjadi 20 kali lebih keras dan 30 kali lebih keras daripada plastik. So...kalian ga perlu lagi repot repot menempelkan stiker anti gores pada kaca LCD nya :D dan yang hebatnya lagi bisa didaur ulang cuiii...ckckck. Keren khan??

Ukuran layar 960x640 backlit LCD menawarkan kepadatan 326 pixel per inch. Menjadikan iPhone4 merupakan ponsel dengan resolusi tertinggi diantara ponsel lainnya. Tampilan teks & gambar lebih tajam memanjakan mata bagi penggunannya.

iPhone4 juga dirancang dengan menggunakan chip4 menjadikannya sangat kuat tetapi sangat efisien daya prosesor mobile. Sehingga memudahkan untuk multitasking, video editing dan panggilan Face Time. iPhone4 juga dilengkapi camera dengan 5 mgpxl yang sudah di built in flash LED. Di bagian depan built in camera yang sempurna untuk melakukan panggilan Facetime dan menggambil gambar diri sendiri.

Masihh banyak teknologi yang ditawarkan di iPhone4 ini, antara lain teknologi touch screen, akselerasi dalam bermain game. Saat ini untuk pembelian iPhone4 masih bersifat indent dulu, setidaknya bagi kalian pecinta gadget siap siap aja untuk merogoh kocek lebih dalam.

0 komentar:


Post a Comment